Pages

Kamis, 08 September 2011

TUGAS PENGGANTI HUKUMAN (untuk seluruh KY OKK SUSULAN)

  •  Buat surat cinta yang disertai dengan dengan 10 impian anda selama kuliah di STIKOM. Beserta langkah-langkah dan kiat sukses yang akan dilakukan untuk mencapai impian itu. Dengan disertai atau dibubuhi tanda tangan dari bibirnya masing-masing (harus berwarna merah).
  • Membuat poster ukuran A3 yang dikemas dengan sebaik mungkin dan dibingkai serta dilapisi plastik. Yang berisi slogan atau ajakan untuk menerapkan budaya-budaya yang ada di STIKOM. Desain bebas tetapi tidak plagiat atau menjiplak, tidak mengandung SARA dan muatan POLITIK.
  •  Tongkat PRAMUKA atau KELOMPOK di cat sesuai warna kelompok.
    Buat temen-temen tim hitam yang ikut OKK susulan hari ini .... meskipun kalian hari ni ngelakuin pelanggaran tapi aku harap kalian tidak patah semangat.... aku yakin kalian bisa dapat pelajaran berharga dengan kejadian tadi... Satu hal yang perlu kalian ingat " Kesalahan bukanlah kekalahan, tetapi awal untuk pendewasaan diri". Di sini kami para KS akan membantu kalian beradaptasi dengan STIKOM.... dan sya yakin kalian bisa...!
Besok jangan buat pelanggaran lagi ya? inget lho 160 poin itu gak mudah.... dan kesalahan satu orang semua kena... so jangan gantungin temen tapi saling mengingatkan... OK guys!!


3 komentar:

  1. kak, utk yang tugas 100 kata motivasi gk perlu di posting di blog kan? yg di web okk.stikom.edu cuma disuruh jilid aja

    BalasHapus
  2. Tugas Hukuman, 100 kata motivasi

    Nama : Muhammad Ilham Aryaduta
    NIM : 11410100245
    URL : http://kyhamz.blogspot.com/2011/09/100-kata-motivasi.html

    BalasHapus
  3. TUGAS RESUME SEMINAR 1 oktober 2011

    NAMA : WAHYU DEWANTARA
    NIM : 11410100099
    URL : http://wahyudewantara09.blogspot.com/2011/10/materi-seminar-komunikasi-pengalaman.html

    BalasHapus