Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

Impian OKK 2012

Apabila saya terpilih menjadi Ketua Panitia OKK 2012 STIKOM Surabaya. Yang  akan  saya lakukan untuk mensukseskan Kegiatan OKK 2012. Saya disini ingin mempunyai tim yang sangat kokoh, jujur, disiplin, mampu dan senang berpendapat serta menyenangkan. Saya juga masih menerapkkan budaya The Winner, Nol Detik, SATE TOMMIS, JuPe Datang, dan KOLAKE LUSI, Seperti OKK tahun ini. Saya tidak akan membedakan antara OC maupun KS karena pada intinya kita itu sama-sama memiliki tujuan mensukseskan OKK. Saat ini saya masih melihat perbedaan derajat ini, seperti apabila OC datang telat, pakaian tidak sesuai, tetapi tidak ditegur seperti KS.


Pertama, saya bersikap tegas pada semua panitia dan pada diri saya sendiri. Saya akan berusaha memperbaiki kesalahan yang sebelumnya sehingga tidak terjadi lagi. Dan untuk OC saya akan memilih yang benar-benar bisa professional. Mulai dari sekretaris, yang akan saya pilih yang memiliki tanggung jawab pada jobdescnya. Begitu juga untuk sie pubdok yang bisa mendokumentasikan kegiatan pra maupun berlangsungnya OKK dan untuk keamanan saya akan memilih yang tegas, tidak hanya koordinatornya yang tegas melainkan semuanya. Dan saya akan mengawasi kinerjanya sehingga peraturan yang dibuat tidak dilanggar olehnya sendiri.

Untuk tugas-tugas maupun perlengkapan saya akan mempertimbangkan matang-matang, sehingga maba tidak mengeluarkan uang yang terlalu banyak hanya untuk OKK dan juga saya akan membuat OKK lebih menarik lagi. Untuk tema OKK nantinya adalah “Membentuk karakter yang menerapkan iptek dalam kehidupan sosial”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar